Sunday, August 5, 2012

Radio Mitra 97 FM (Daftar Radio Islam Indonesia)

Radio Mitra 97 FM (Daftar Radio Islam Indonesia)
Radio Mitra 97 FM
Radio Mitra 97 FM (Daftar Radio Islam Indonesia) - Radio Mitra 97 FM hadir sejak tanggal 12 September 2003 untuk memberi Informasi, Inspirasi, dan Motivasi bagi pendengar di wilayah Batu dan Malang Raya. Content siaran keluarga (parenting) membuat radio ini mampu menjangkau lapisan masyarakat menengah ke atas yang well informed. Dengan dukungan pakar parenting, siaran Radio Mitra 97 FM senantiasa ditunggu pendengar setianya.

Mitra 97FM merupakan radio keluarga yang ada di Batu. Memposisikan diri sebagai radio keluarga, Mitra FM kerap menyapa para pendengarnya dengan sebutan Keluarga Mitra. Format siaran radio ini adalah menyuguhkan informasi berita teraktual, interaktif dan musik.

Radio ini mengudara di saluran 97.00 FM. Format musik yang diputar di Mitra FM antara lain yakni lagu pop Indonesia, Pop Barat, dan musik religi. Sedang program acara yang dihadirkan radio ini seperti Kalam Fajar, Enjoy Weekend, Bunga, Romantika, Mawada, Inspirasi Sore, M-Way, Mahar, dan lain sebagainya.

Visi Mitra FM adalah menjadi radio terbaik, berpengaruh dan dibanggakan di antara radio-radio yang ada di Batu dan Malang Raya. Sedang misi radio ini adalah menyajikan informasi, memberikan motivasi dan menjadi sumber inspirasi bagi Keluarga Mitra dalam meningkatkan kualitas hidup.
Radio Mitra 97 FM (Daftar Radio Islam Indonesia)

0 comment:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India