Monday, December 24, 2012

Sabili On Air (Daftar Radio Islam Indonesia)

Sabili On Air (Daftar Radio Islam Indonesia)
Sabili On Air (Daftar Radio Islam Indonesia)
Sabili On Air (Daftar Radio Islam Indonesia) - Alhamdulillah...hanya lantunan syukur yang terucap...meski 2 hari telah terlewati namun rasa syukur itu masih terus menggema..tepat pada tanggal 1 September 2008 atau bertepatan dengan 1 Ramadhan 1429 H. dan di tahun ini tgl 1 September 2009 bertepatan dengan 11 Ramadhan 1430 H genap satu tahun sudah RADIO ISLAM SABILI MENGUDARA ke ruang dengar Sahabat Sabili di gelombang 1530 AM. Setahun bukan waktu yang singkat, perjalanan panjang dan banyak kisah dan hikmah selama ini semua dalam rangka untuk terus menjadi media advokasi umat dan terus memberikan suara kebaikan melalui radio ini. Meski pertama kali mengudara di awal September namun RIS 1530 AM ini baru launching pada tanggal 14 Febuari 2009. namun, tentu di sepanjang 1 tahun ini kami RIS 1530 AM akan terus memberikan yang terbaik untuk Sahabat Sabili baik informasi dan serangkaian acara lainnya.

Awalnya sejak pertama kali mengudara pada 1 September lalu hingga Desember 2008 lalu acara RIS 1530 AM baru recording ceramah agama dan tilawah saja. namun memasuki awal tahun di bulan Januari 2009 perekrutan penyiar dan tentu format radio pun dimulai. News, Talk and Da'wah menjadi format RIS 1530 AM, pemberitaan current affair pun jadi program acara yg seru. seiring berjalannya waktu satu persatu program acara mulai di ciptakan ada news, ceramah, tilawah, bincang2, bedah sabili sampe acara nasyid. bahakan acara nasyid semakin digemari. awalnya pendengar kita masih hitungan jari tapi alhamdulillah sdh 3 bulan berjalan pendengarnya makin banyak. acara nasyid memang sengaja kita 'create' du kali siang dan malam tak lain adalah sebagai upaya utk menarik massa dan berhasil!

alhamdulillah teman2 pendengar juga sudah banyak yg bersilaturahim ke basecamp RIS yang jadi satu atap dengan majalahnya, beberapa tokoh2 penting juga sudah on er bareng di RIS 1530 AM.. dan merupakan kehormatan sekaligus kebahagiaan bagi kami selama satu tahun ini kami telah menjadi bagian dari Sahabat Pendengar RIS 1530 AM.

-Untuk rekanan yang sudah memberikan partisipasi dan kebersamaannya, untuk segenap kru dan keluarga besar SABILI MEDIA GROUP, utk narasumber yang telah menjadi rekanan kami baik selama on air ataupun off air.
-untuk program nasyid request kami haturkan terimakasih utk sahabat yg bergabung dlm Asosiasi nasyid Nusantara [ANN PUSAT dan daerah], -untuk tim nasyid2 yang telah berkenan hadir di acara BSI [Bincang Seni Islam] dan utk semua yg telah mendukung acara kami.
-untuk program BOOK REVIEW kerjasama dengan penerbit QULTUM MEDIA beserta narasumbernya terimakasih untuk kebersamaannya.
-untuk program TIBBUN NABAWI kerjasama dengan Rumah Sehat Masjid Agung Sunda Kelapa beserta tim dari Baitul Maal Masjid Agung Sunda Kelapa.
-untuk program Talkshow Pendidikan Islam bersama Yayasan IQRO' beserta narasumber
-untuk program GALERI MUDA bersama Lembar Khazanah SABILI beserta kru dan narasumber
-untuk Program DAPUR SABILI beserta narasumber dan kru redaksi majalah islam SABILI
-dan untuk semua Sahabat Pendengar Radio Islam SABILI 1530 AM di mana saja berada
-untuk anggota SABILI CARD dan MERCHANT SABILI atas kerjasamanya
-untuk media partner kami DAKTA 107 FM terimakasih untuk kerjasama dan kebersamannya
-dan untuk semua pihak yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungannya selama ini kepada RIS 1530 AM tanpa mengurangi rasa hormat dan terimakasih kami tanpa kami sebutkan satu persatu.

dan memasuki tahun ke dua ini RIS 1530 AM sudah nambah daya siarnya menjadi 3000KW, sebelumnya banyak yg menyayangkan kenapa gelombangnya di AM ko g di FM ? insyaAllah ini jalur kami utk dapat berdakwah melalui udara. mohon doa dari sahabat dan rekan semua semoga Radio Islam Sabili 1530 AM Semakin jaya di udara dan selalu lebih baik lagi serta menjadi media advokasi umat Islam.Allahumma Amiin..
Sabili On Air (Daftar Radio Islam Indonesia)

0 comment:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India